Home Owner Stuff Links Skins Follow Dasbor



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spams in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous! If anonymous, I will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spam, etc. When spam and harsh words, I will not reply your message!
● Please follow the above rules & just chat with me!^^


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Sunday, 29 January 2017 - I'm very busy guys, sorry udah lama nggak nengok blog~ - Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

Skins by SalmaNovy
Basecode by Shuhada & Salsa
Owner is SalmaNovy

Tips : Menemukan Kucing yang Hilang

Ahad, 8 Maret 2015
  • Cari Secepatnya
Cari secepatnya ketika kita sadar kalau kucing kita hilang. Mulai mencari di tempat terakhir dia nampak. Jangan putus asa, lanjutkan membaca saran-saran berikut ini.
  • Mulai dari Tempat Terdekat
Kucing memiliki wilayah kekuasaan dan jarang meninggalkan daerah kekuasaannya kecuali ada bahaya yang mengancam. Kebanyakan kucing hilang ditemukan dalam radius lima rumah dari tempat si kucing tinggal. Cek kebun belakang rumah ataupun kebun belakang tetangga kita. Bisa jadi kucing kita terperangkap atau bersembunyi. Perlu diketahui kucing memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan dapat terperangkap di mana pun.

Jika kamu berpikir kucingmu bersembunyi di tempat yang dekat, taruhlah makanan dengan bau yang kuat di sekitar tempat tersebut pada malam hari. Lakukan hal yang sama pada malam hari. Tetap amati dan tunggu hingga kucing kita memakan makanan tersebut. Ketika lapar, dia akan mencari makanan ketika merasa aman dan biasanya dilakukan malam hari.

Bertanyalah kepada tetangga kita apakah mereka melihat kucing kita. Anak-anak merupakan tempat yang baik bertanya dan sangat membantu dalam pencarian.

  • Berpikirlah Seperti Kucing Kita
Setiap kucing berbeda dan sangat bergantung pada banyak faktor, termasuk kepribadian. Termasuk di dalamnya apakah mereka kucing liar ataukah kucing rumahan atau hal-hal yang membuat mereka takut.

Sebagai contoh, penelitian menunjukkan bahwa kucing rumahan akan lebih suka bersembunyi di dekat rumah, dan mereka akan bertahan dengan cara bersembunyi sekitar radius tiga rumah. Mereka terlalu takut bergerak dan kemungkinan tidak akan merespons panggilan kita. Kucing kita akan bersembunyi dan tidak ingin menarik perhatian musuh, mereka mengikuti insting untuk bertahan hidup.

Kenyataannya, ketika kucing terluka atau takut, mereka lebih suka bersembunyi dan tidak merespons panggilanmu. Ingat bahwa cara pikir kucing tidak seperti manusia. Bahkan meski mereka mengenali suara kita, mereka tidak akan merespons sebab insting nenek moyang mereka mengatakan untuk tetap sembunyi dan tidak menarik perhatian.

Banyak faktor yang mempengaruhi kucing kita. Pikirkan tentang hal-hal berikut:
Apakah kucing kita suka berkelana jauh? Beberapa kucing menjelajah lebih jauh dari biasanya. Hal-hal apa saja yang dapat membuat mereka takut? Apakah mereka sedang sakit? Apakah mereka jenis kucing yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi? Apakah mereka suka mengunjugi tempat tetangga? Jawab pertanyaan tersebut dan akan memberi petunjuk di mana seharusnya kita mencari kucing kita.

  • Jangan Menyerah
Ketika kita menyerah dalam pencarian, maka bisa jadi kucing kita akan hilang selamanya. Kucing tercipta dengan insting bertahan hidup dan dapat bertahan hidup lama tanpa makanan dan air.

Pemilik kucing sering kali menyerah dan dalam duka yang mendalam. Mereka berpikir bahwa kucing mereka kelaparan dan bahkan berpikir kalau kucingnya mati. Cobalah untuk tidak berpikir demikian. Cobalah berpikir bahwa kucing tidak berpikir seperti manusia. Mereka berpikir bahwa saya merindukan rumah dan memiliki perasaan emosional. Mereka sedang berusaha untuk bertahan dan dan sedang melakukan yang terbaik.

  • Pasang Poster
Pasang gambar kucing kita di tempat sekitar dan cara ini sangat berguna. Kita pasang poster setidaknya radius 100 rumah dari tempat kita tinggal.
  • Berpikir Positif
Jangan siksa diri kita dengan skenario yang mengerikan di otak kita. Ingat bahwa kebanyakan orang menyukai kucing dan tidak akan menyakitinya.
Sumber : AdScienceSquidoo

Written by Salma Novyanti Subarkah 

Label:


Anonymous Anonim mengatakan...

Nice article, am running Dogs health based site, have a visit and get the better info and health suggestion for your pets.

 

Poskan Komentar

Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
• Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?^^
• Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
• Klo mau ngasih krisar juga yang sopan yaa:)
• Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
Tolong patuhi peraturan di atas, yaa. Makasiih^^