Home Owner Stuff Links Skins Follow Dash



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spams in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous! If anonymous, I will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spam, etc. When spam and harsh words, I will not reply your message!
● Please follow the above rules & just chat with me!^^


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Saturday, 22 July 2017 - I'm very busy guys, sorry udah lama nggak nengok blog~ - Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

Skins by SalmaNovy
Basecode by Shuhada & Salsa
Owner is SalmaNovy

See you again, Ramadhan!

Hi guys!
Kayaknya, aku bakal long hiatus setelah liburan, mau fokus sekolah, hehe:3 Alhamdulillah kemarin-kemarin waktu bagi rapot dapet 10 besar^o^)/ Tapi gak tau rankingnya berapa.-. Jadi aku harus pertahanin rankingku, kalo bisa ditingkatkan lagi, apalagi aku mau masuk SMP setahun kemudian. Wahh bakalan kacau nih mata, kalo main laptop mulu:3 Mataku ini lohh, minusnyaaa *ah abaikan aja ya.-.* Btw, besok lebaran kan? Yap, setelah lebaran, aku mau jalan-jalan keliling Pulau Jawa *eaak:3 Abis jalan-jalan? Siap-siap buat sekolah lagi dong:3 Ada yang bolong nggak, puasanya?:3 Klo aku sih, full.

***

Air tak selalu jernih
Begitu juga ucapanku

Kapas tak selalu putih
Begitu juga hatiku

Langit tak selalu terang
Begitu juga hidupku
Jika maaf itu bisa terucap hari ini
Untuk apa menunggu hari raya tiba?
Sedangkan hembusan nafas pun
Kita tak pernah tau kapan akan berhenti
Maka dari itu, aku ingin mohon maaf atas
kesalahan, kekhilafan maupun
perbuatan yang sengaja ataupun tidak sengaja
yang membuat sakit hati kalian 
Sebelum ramadhan pergi
Sebelum idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum wifi mati:3
Dengan ini aku mengucapkan,
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Sorry yang non-muslim(:

Written by Salma Novyanti Subarkah

Label: ,


Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

Note : Puisi di atas bukan aku yang buat, yaa.. Banyak kok yang pakai puisi itu^^

 

Posting Komentar

Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
• Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?
• Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
• Kalo mau ngasih kritik/saran juga yang sopan yaa
• Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
Tolong sesuain komentar kamu sama rules di atas yaa. Thanks!