Home Owner Stuff Links Skins Follow Dash



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spamming in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous because i will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spamming, etc. If you do that, i will not reply your message!
● Please follow the above rules & enjoy chatting with me!


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Wednesday, 17 May 2018 — Marhaban yaa ramadhan! — Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

  • Skins by Salma

  • Basecode by Shuhada & Salsa

  • Owner is Salma


  • Merah-Putih Teruslah Kau Berkibar!

    Senin, 17 Agustus 2015

    Hari ini, tepatnya hari Senin, tanggal 17 Agustus 2015, kita merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-70 tahun. 70 tahun. Iyaa 70 tahun.
    Semogaa negara Indonesia semakin banyak berkarya, makin maju, dan hidup rakyatnya makmur. Aamiin..
    Tadi pagi, aku upacara 17an di sekolah. Kalian juga kan? Tapi upacara kali ini istimewa.. banget, karena yang jadi petugas itu guru-guru. Ditambah lagi, banyak guru dari sekolahanku bertugas pindah ke sekolah lain. Jadi, setelah upacara, kita salaman sama guru-guru, & foto-foto juga. HahahaXD Gini-gini guru-guruku juga gaul lohh:3
    Aku juga foto bendera merah putih, *emang dasar kurang kerjaan* iyalah:3, akukan fotografer sejati:3. Haha, ngimpinya tinggi amat, yak'-' Mau lihat hasil fotonya? Liat aja di instagramku^^ Namanya @salmanovy.
    Oke, mungkin segini dulu yah(?) Aku mau hiatus karena aku udah kelas 6, siap-siap belajar terus, buat UN & masuk SMP Negeri. Semoga. Nilaiku kelas 5 sih, udah bagus yahh, tapi aku pingin lebih bagus lagi.
    Pingin lebih sukses lagi.
    Makanya itu, aku juga mau mengurangi waktu main socmedku. Aku cuma on disini Sabtu-Ahad aja. Itu juga cuma sebentar. Do'ain aku yaa all, see u next time!

    ***

    Bendera - Coklat Band
     
    Biar saja ku tak sehebat matahari
    Tapi slaluku coba tuk menghangatkanmu
    Biar saja ku tak setegar batu karang
    Tapi slalu ku coba tuk melindungimu
    Biar saja ku tak seharum bunga mawar 
    Tapi slalu kucoba tuk mengharumkanmu
    Biar saja ku tak seelok langit sore
    Tapi slalu kucoba tuk mengindahkanmu
    Kupertahankan kau demi kehormatan bangsa
    Kupertahankan kau demi tumpah darah
    Semua pahlawan-pahlawanku
    Merah putih teruslah kau berkibar
    Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
    Merah putih teruslah kau berkibar
    Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
    Merah putih teruslah kau berkibar
    Ku akan selalu menjagamu

    Written by Salma Novyanti Subarkah

    Label: ,


    Blogger nazwa blog mengatakan...

    good

     
    Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

    @nazwablog : Makasih:3

     

    Posting Komentar

    Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
    • Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?
    • Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
    • Kalo mau ngasih kritik/saran juga yang sopan yaa
    • Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
    Tolong sesuain komentar kamu sama rules di atas yaa. Thanks!