Home Owner Stuff Links Skins Follow Dash



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spams in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous! If anonymous, I will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spam, etc. When spam and harsh words, I will not reply your message!
● Please follow the above rules & just chat with me!^^


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Friday, 26 May 2017 - I'm very busy guys, sorry udah lama nggak nengok blog~ - Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

Skins by SalmaNovy
Basecode by Shuhada & Salsa
Owner is SalmaNovy

Selamat Jalan, Pak Raden!

 
 Sumber Gambar : www.rappler.com 
Hi!
Kalian tahu Pak Raden nggak? Kali ini, aku mau bahas soal Pak Raden yang baru aja menghembuskan nafas terakhirnya.

http://images.detik.com/content/2015/10/30/230/232440_pakraden2dher.jpg

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Raden Soejadi atau yang lebih dikenal dengan nama Pak Raden meninggal dunia di usia ke-82 tahun.

Pak Raden menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (30/10/2015) sekitar pukul 22.00 WIB Rumah Sakit Pelni Petamburan, Jakarta Selatan. Kabar itu juga diumumkan lewat akun resmi Facebook milik Pak Raden.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah wafat kakek kami tercinta, guru bangsa, legenda dongeng Indonesia, dan maestro sketsa Indonesia, Drs Suryadi (Pak Raden)," begitu penggalan tulisan di akun Facebook-nya.

Semasa hidupnya, Pak Raden dikenal sebagai pendongeng dan seniman berdarah Jawa yang memiliki kumis tebal. Ia juga yang menciptakan tokoh Si Unyil.

Makasih banyak, yaa, Pak Raden, udah menghibur masa kecil kita semua, anak-anak Indonesiaa:"D

Sumber : Click here

Written by Salma Novyanti Subarkah

Label: ,


Blogger Esa Mafatihurrahmah mengatakan...

Turut berduka

 
Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

@EsaMafatihurrahmah : Iya Esa,.. Aku juga berduka cita:")

 
Blogger Naila Hasna mengatakan...

Hiks... hiks... Pak Raden...

 
Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

@NailaHasna : Sedih ya:(

 
Blogger Akemi Asahara mengatakan...

Hiks.. Kenapa Pak Raden cepat banget ninggalin kita,padahal masih banyak anak Indonesia yg menanti cerita dan kehadiran beliau..

 
Blogger Najiyah Al Mujahidah mengatakan...

Paaaaak!(sempat-sempatnya aku akting nangis)

 

Posting Komentar

Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
• Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?
• Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
• Kalo mau ngasih kritik/saran juga yang sopan yaa
• Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
Tolong sesuain komentar kamu sama rules di atas yaa. Thanks!