Home Owner Stuff Links Skins Follow Dash



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spamming in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous because i will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spamming, etc. If you do that, i will not reply your message!
● Please follow the above rules & enjoy chatting with me!


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Wednesday, 17 May 2018 — Marhaban yaa ramadhan! — Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

  • Skins by Salma

  • Basecode by Shuhada & Salsa

  • Owner is Salma


  • Mesin Pencari Baru Khusus Anak


    Hella readers! 

    Lagi rame nih, ada mesin pencari baru yang hampir mirip Google, namanya Kiddle. Kiddle ini mesin pencari khusus untuk anak-anak.
    Pas kita buka Kiddle itu kita disambut sama robot di luar angkasa, lucu deh>< Tinggal tulis kata-kata yang pingin kamu cari di tempat yang ada kaca pembesarnya. Cara buka Kiddle dengan mengetikkan kiddle.co yaa.
    Kalo kalian mau ngesearching hal-hal yang ga ada pornografinya, kalian searching aja di Kiddle, karena ini mesin pencari buat anak-anak. Jadinya aman deh, iya nggak?:3 Tapi nggak semuanya bisa dicari di Kiddle, yaa.
    Semoga bermanfaat~

    Written by Salma Novyanti Subarkah

    Label:


    Blogger Resti Adillika Naswa mengatakan...

    kerenn...ini yang gue cari

     
    Anonymous silvi mengatakan...

    nice infonya nih, baru tau ada yang beginian

     

    Posting Komentar

    Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
    • Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?
    • Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
    • Kalo mau ngasih kritik/saran juga yang sopan yaa
    • Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
    Tolong sesuain komentar kamu sama rules di atas yaa. Thanks!