Home Owner Stuff Links Skins Follow Dash



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spamming in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous because i will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spamming, etc. If you do that, i will not reply your message!
● Please follow the above rules & enjoy chatting with me!


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Wednesday, 17 May 2018 — Marhaban yaa ramadhan! — Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

  • Skins by Salma

  • Basecode by Shuhada & Salsa

  • Owner is Salma


  • Write your Life!


    Hellaa, i'm bored. So, mumpung kena tag dari Nabila, jadi aku buat post ini~ Btw, ini dibuat sama Kak Dza yahh:3
    Karena hampir semua blogger yang aku kenal udah pada bikin, aku ngetag RestiAdisty ama Kak Alifnisla aja dhaa~ Bingung mau tag siapa lagii:3

    My Stories

    Aku lahir tanggal 6 November, hari Selasa, entah pagi-siang-sore-malem dalam kondisi fisik normal~ Blabla gatau lagi:'D Aku dari kecil udah suka selfie sendiri pake HP jadul, kadang aku pake jilbab Mama buat selfie, hahaa, dan dari dulu pula aku udah pake kerudung.

    Skip, langsung TK aja yaa, aku nggak playgroup~ Di paragraf pertama aku bilang dari kecil udah pake kerudung, tapi di TK ini aku engga make. Aku sekolah TK cuma TK A aja, nggak TK B dulu, soalnya aku udha pinter *eaak, ga bermaksud sombong yaa:)*

    SD. Aku sekolah di SDIT As-Sa'adah cuma kelas satu aja. Terus aku pindah ke Kaldoe (Kalisari Dua), disini aku mulai banyak saingan, karena temen-temen aku di Kaldoe itu rata-rata lumayan sama pinternya heheh. Pokoknya begitulaa.

    Kelas 4 SD. Yang dulu prestasiku semakin hari semakin naik, di kelas 4 ini langsung turun, karena pas kelas 4 aku mulai mengenal HP, mulai belajar blogging, dan akhirnya aku kecanduan gadget, sampe akhirnya takdir mengatakan aku harus pake kacamata. Awal pake kacamata itu aku seneng-seneng aja sih, karena pake kacamata itu impianku dari dulu, biasanya kan orang yang pake kacamata itu penulis, eaak, kebetulan saat itu cita-citaku jadi penulis.

    Kelas 5 SD. Semangatku belajar mulai bangkit lagi soalnya main gadgetku dibatasi, jadi Sabtu-Minggu aja. Lama kelamaan nilaiku makin naik lagi, meskipun belom se-perfect yang semulanya. Dan, aku mulai suka ngedit-ngedit foto ala Tumblr gitulaa, ngerti kan(?), aku juga suka photography, tapi aku ngga mau asal foto-foto aja, aku mau foto yang aku *cekrek* itu difocusin dulu biar hasilnya ga burem *sok-sokan:3*

    Kelas 6 SD alias sekarang. Aku bukan bercita-cita jadi penulis lagi, tapi jadi photographer atau gatau deh, aku masih labil milih cita-cita:3 Karena aku udah ga terlalu pingin jadi penulis lagi, aku mulai nyesel karena aku pake kacamata dengan minus tinggi, jadi kalo aku selfie gamau pake kacamata.
    Aku mulai punya banyaaaak banget julukan, ada yang manggil aku Gepeng, Salmon, Sapi, Boyot, Krempeng, Salep, Sarimin, banyak lagidha. Btw, aku masih sama kayak kelas 5, aku main gadget cuman Sabtu-Minggu. Tahun demi tahun kacamataku berganti. Dulu aku pake kacamata ungu (mirip banget boyot), sekarang kacamata item. Yaa, sekarang aku lagi suka warna yang netral-netral~ Sampe sekarang juga, aku masih suka ngedit foto plus photography. Yah, mungkin hasilnya blom sebagus selebgram-selebgram, gapapalaa. Di kelas 6 ini aku sibuuuuk banget, ga perlu dijelasin lagi kan sibuk ngapain (belajar laa). Tiada minggu tanpa try out dan ulangan harian, serta latihan-latihan, atau praktek ini-itu BLAH. Cape jelasinnya:'D Daann, minggu depan aku mau UAS, do'ain aku yaak, wkwkwk:3

    Udahlaa, ceritanya segini dulu~ Makasyii yang udah baca dari awal ampe akhir:3 Tysm!

    Written by Salma Novyanti Subarkah

    Label: ,


    Blogger Amandza Salma mengatakan...

    ciee yang mau UN, semangat ya~
    ada IG nggak? nanti f4f.. hobi photography, saya sih juga~ //apanolo

    wkwkwk? Sarimin >< leh ugha itu julukan..
    citacitamu ganti2. woss tenang. gue juga gitu kok dek.. wakakak.. yang penting jalanin aja idup dengan senyuman.. happy aja :D

    with luv <3 dza

     
    Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

    @AmandzaSalma : Iya kaa, makasyii yaa semangatnya:3 Btw, ig aku @snvy :3

     
    Anonymous Jilbab kaos Syari - Rumah Jilbab Annisa Ngruki mengatakan...

    salam kenal ya..kakak

     
    Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

    @JilbabkaosSyari : Salam kenal juga :)

     

    Posting Komentar

    Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
    • Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?
    • Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
    • Kalo mau ngasih kritik/saran juga yang sopan yaa
    • Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
    Tolong sesuain komentar kamu sama rules di atas yaa. Thanks!