Home Owner Stuff Links Skins Follow Dasbor



s a l m a n o v y .



Salma's World
Blog's Owner
Hi All!



Salma Novyanti Subarkah. Indonesian Citizens.
Your IP is . See your IP? Don't spams in my blog & don't open my page source. If you want to contact me, click here. Thanks!

Let's Chat!
Chat Box
Rules
● Fill in the fields 'Name' with your full name or call & must be original, not anonymous! If anonymous, I will track your IP!
● Column 'Email / URL' filled with the your blog URL or your email, okay?
● Dont use harsh words, spam, etc. When spam and harsh words, I will not reply your message!
● Please follow the above rules & just chat with me!^^


Blog's Archive
Memories

Personal Message
Please read this!

Sunday, 29 January 2017 - I'm very busy guys, sorry udah lama nggak nengok blog~ - Salma, Blog's Owner

Credits
Thanks for Helping!

Skins by SalmaNovy
Basecode by Shuhada & Salsa
Owner is SalmaNovy

Farmhouse, 2 Juni 2016


Rabu, 29 Juni 2016

Ini latepost sii sebenernya. But, gapapa kan(?) Jadi waktu itu aku ke Farmhouse. Siapa sii yang gatau Farmhouse? Tempat ini lagi hits /katanya/, adanya di Lembang, Bandung. Orang-orang Instagram Indonesia atau ngga yang suka traveling gitu pasti selalu ada foto di Farmhouse /ga juga sih/
Aku jadi penasaran, dan mau kesana dha;3
Perjalanan kesana, gatau sii ya aku berangkat jam berapa. Aku lupa. Pokoknya dari Jakarta sih lumayan lama, soalnya macet, pada banyak juga yang mau ke arah Bandung. Bis-bis wisata sekolah juga banyak.

 
Awannya keren yak

 
Sambil nunggu macet, makan snack dulu ehe. Ini sebelom puasa yaak:g

 
Ini gadanta wkwk. Lagi bored:v

Skip. Ceritanya aku udah sampe di tujuan. Disana nuker apaan gitu sama susu atau sosis bakar. Aku nuker duaduanya.

 
Susu ala Farmhouse, Lembang

Yoms, aku sama Bokap-Nyokap (Kaka aku gaikut) keliling Farmhouse. Yeah, tempatnya emang bagus beudh. Ala-ala luar negeri gitu hehe.

 
Foto pertamaa heheh

 
Baru keluar dari penjara:v Wkwk enggalah.

 
Rumah Hobbit. Objek foto yang paling hits. Buat foto juga harus ngantri,-

 
W/ Mbekk:v

 
Siluet.

 
Di Brighton Juice Bar

 
Pose kedua kalinya di Rumah Hobbit

 
Berasa di London yha:v

 
Gatau mau gaya apaan:3

 
Gatau ini dimananya. Lupa.

 
Fresh air af<3

Bonus photography yang aku ambil disana yak:v

 
[Taken by me #1]

 
Cactusholic<3 [Taken by me #2]

 
Kayak di luar negeri yak bangunannya(?) [Taken by me #3]

 
Kurang kerjaan bet foto tangga. Tapi menurut aku ini keren. Tangganya berkelok-kelok gitu:v Banyak ugha kok yang foto ginian:3 [Taken by me #4]

Udah ngerasa puas foto-foto, aku pulang dha yuhuu. Btw, jangan nyuri foto yaa, itu ada watermarknya ; @snvy a.k.a nama Insta aku:3
Udah dulu yak, bye!

Written by Salma Novyanti Subarkah

Label: , , ,


Anonymous Alicia Grande mengatakan...

Yang foto kaktus keren abis deh Kaak������

 
Blogger Salma Novyanti Subarkah mengatakan...

@AliciaGrande : Tysm<3

 

Poskan Komentar

Ada yang kurang dimengerti? Mau kasih pendapat? Silahkan comment, ya! Tapi ada syaratnya, lhoo!
• Pakai Bahasa Indonesia yang baik & benar, oke?^^
• Kalo mau comment yang sopan, yaa, jangan kasar-kasar'-'
• Klo mau ngasih krisar juga yang sopan yaa:)
• Jangan akun anon please. Nama harus lengkap & asli!
Tolong patuhi peraturan di atas, yaa. Makasiih^^